Pelatihan Pengisian LJK SD Negeri 002 Samarinda Kota

Borneocerdas.com - Jumat, 6 Januari 2017 SD Negeri 002 Samarinda Kota mengadakan Pelatihan pengisian LJK untuk siswa-siswi kelas 6. Pelatihan dilaksanakan di aula SD Negeri 002 Samarinda Kota.

 
Penjelasan narasumber


Dengan pelatihan yang diadakan berkat kerja sama dengan salah satu produsen alat tulis ternama ini, diharapkan siswa-siswi kelas 6 SD Negeri 002 Samarinda Kota dapat memahami seluk beluk penggunaan lembar jawaban komputer pada Ujian Sekolah yang akan mereka hadapi nanti.




Tidak diragukan lagi, bahwa faktor akademik bukanlah hal yang menjadi kekhawatiran bagi siswa-siswi SD Negeri 002 Samarinda Kota (yang dikenal memiliki kompetensi cukup baik dalam hal akademik)  dalam menghadapi Ujian Nasional nanti. Faktor teknis seperti keadaan fisik dan mental siswa dan juga proses pengisian lembar jawaban komputer yang lebih menjadi perhatian.




Siswa berlatih mengisi LJK

Untuk meminimalisir kesalahan dalam pengisian lembar jawaban komputer, maka dirasa perlu bagi siswa untuk berlatih cara pengisian lembar jawaban komputer tersebut agar tidak ada siswa yang terhambat dalam proses pengisian LJK pada Ujian Sekolah nanti.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard