Kekompakan Paguyuban Wali Murid TK ABA 3 Babulu

Selamat datang di dunia kehangatan dan kekompakan di TK ABA 3 Babulu, Penajam Passer Utara, Kalimantan Timur! Pada kesempatan ini, kami ingin membuka pintu pengalaman istimewa dari keseharian orang tua siswa-siswi kami, yang membentuk fondasi kebersamaan yang kuat di lingkungan pendidikan ini. Foto-foto menggemaskan ini tidak hanya menggambarkan keceriaan anak-anak, tetapi juga menyoroti kekompakan dan dukungan luar biasa dari para orang tua. Mari kita menjelajahi momen kebersamaan yang penuh makna di TK ABA 3 Babulu, di mana setiap senyuman dan pelukan menjadi titik awal kisah kebersamaan yang tak terlupakan. Selamat menikmati perjalanan ke dalam kehidupan komunitas yang hangat dan penuh kasih di TK ABA 3 Babulu!


Paguyuban ABA 3 adalah komunitas wali murid yang dibentuk sebagai wadah menampung aspirasi saran demi kemajuan sekolah, tidak hanya itu, paguyuban bahkan bergerak berdampingan sebagai partner sekolah dalam melaksanakan program yang diharap membawa kemajuan dan dampak positif untuk tumbuh kembang anak serta majunya sekolah.

Karnaval Agustusan














Kegiatan kebersihan lingkungan








Di paguyuban ABA 3, wali murid tidak hanya datang ketika dipanggil dalam rapat tapi Paguyuban ABA 3 bergerak terlibat dalam kegiatan sekolah dan paguyuban sendiri memiliki programnya sendiri. Contohnya paguyuban menjadi penggerak dalam karnaval di mana orang tua murid bekerjasama dengan sekolah dalam membuat kostum karnaval. Tidak hanya itu, Paguyuban ABA 3 juga memiliki program jumat sehat, di mana orang tua murid terlibat dalam senam sampai menyiapkan menu makanan sehat yang dananya diperoleh dari iuran oleh wali murid.











Sebagai partner yang bersinergi dengan sekolah, paguyuban mendukung sekolah dalam menciptakan pengalaman langsung anak-anak memasak dalam tema makanan di mana wali murid terjun langsung baik sebagai guru tamu dan mempersiapkan bahan makanan. Di setiap momen puncak seperti pembagian hadiah agustusan, peringatan Sumpah Pemuda, family gathering sekaligus bagi raport wali murid berbagi tugas dalam memasak dan belanja, jadi tidak pernah memesan makanan karena semua di-handle wali murid.












Sebagai puncak untuk menutup semester ganjil, Paguyuban ABA 3 bekerja sama dengan sekolah mengadakan family gathering sekaligus bagi raport dan Peringatan Hari Ibu di pantai. Semua berjalan lancar, tidak lebih karena keikhlasan wali murid dalam mendukung sekolah dan dalam rangka membersamai anak-anak di masa TK-nya sehingga terpenuhilah hatinya dengan cinta. Harapan kami anak-anak kami di masa depan selain menjadi orang yang sukses juga memiliki aqidan dan akhlak yang baik menjadi manusia yang memanusiakan manusia.







No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard