Kimia Farma Mengajar 2019 di SD Negeri 002 Samarinda Kota

Borneocerdas.com – Kamis, 29 Agustus 2019 Kimia Farma Samarinda melaksanakan kegiatan Kimia Farma Mengajar Tahun 2019 di SD Negeri 002 Samarinda Kota.

Kimia Farma Mengajar dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan juga HUT Kimia Farma yang ke-48.

Business Manager Kimia Farma Samarinda, Bapak Sefri, menyampaikan bahwa Kimia Farma ingin menjadi mitra kemajuan daerah di mana Kimia Farma hadir. Dengan Kimia Farma Mengajar ini, diharapakn dapat membantu memajukan pendidikan di Indonesia pada umumnya dan Samarinda pada khususnya.

 

Penampilan Pramuka SD Negeri 002

Wakil Kepala SD Negeri 002 Samarinda Kota, Ibu Sri Weningsih, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada Kimia Farma yang telah membantu upaya pendidikan dengan memberikan motivasi dan inspirasi kepada siswa SD Negeri 002 Samarinda Kota.


 



Pada Kimia Farma Mengajar tahun 2019 ini, rekan-rekan apoteker dari Kimi Farma memberikan motivasi tentang pentingnya cita-cita dan cara meraih cita-cita kepada siswa SD Negeri 002 Samarinda Kota. Selain itu, juga disampaikan informasi mengenai profil perusahaan Kimia farma dan profesi Apoteker.
Penyerahan bantuan kepada siswa SD negeri 002 Samarinda Kota


Kimia Farma Samarinda juga menyampaikan bantuan berupa beasiswa kepada siswa-siswi SD Negeri 002 Samarinda Kota yang meraih prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.



No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard