Penutupan OSN, O2SN, FLS2N dan Pentas PAI 2019 Kecamatan Samarinda Kota

Borneocerdas.com - Rabu, 13 Februari 2019, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Samarinda Kota melaksanakan upacara penutupan kegiatan lomba-lomba OSN, O2SN, FLS2N dan Pentas PAI. Bertempat di halaman SD Negeri 006 Samarinda Kota, Jalan Aminah Syukur, Samarinda, upacara diikuti oleh kepala sekolah, guru pendamping dan juga semua peraih juara pada ajang lomba OSN, O2SN, FLS2N dan Pentas PAI se-Kecamatan Samarinda Kota.

Peserta upacara
Piagam dan tropi OSN, O2SN, FLS2N dan Pentas PAI Kecamatan Samarinda Kota
 




Ketua KKPS SD Kecamatan Samarinda Kota, Bapak H. Lorensius, SE, M.Pd menyerahkan piagam dan tropi
 Juara OSN IPA Kacamatan Samarinda Kota dan pendamping berfoto bersama Ketua K3S Kecamatan Samarinda Kota, Bapak Hosen, S.Pd

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan Kota Samarinda, Bapak Drs. Mohammad Wahiduddin, M.Pd. Dalam amanat beliau, beliau menyampaikan agar semua siswa tetap semangat belajar dan meraih prestasi. Beliau juga mengingatkan bahwa belajar tidak terbatas pada kegiatan di dalam kelas semata, kegiatan sederhana seperti mengamati lingkungan dan alam jga termasuk dalam proses belajar.

Kontingen SD Negeri 002 Samarinda Kota yang meraih juara pada beberapa ajang lomba
 

Selain penutupan dan penyerahan tropi dan piagam, dilaksanakan juga persiapan dan pengalungan tanda peserta secara simbolis untuk calon peserta OSN yang akan mewakili Kecamatan Samarinda Kota dalam ajang OSN tingkat Kota Samarinda.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard