Perayaan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di SD Negeri 002 Samarinda Kota

Borneocerdas.com - Rabu, 16 Agustus 2017 Komite SD Negeri 002 Samarinda Kota melaksanakan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Perayaan dilaksanakan di lingkungan SD Negeri 002 Samarinda Kota dan diikuti oleh seluruh warga SD Negeri 002 Samarinda Kota.

Perayaan terdiri dari dua macam kegiatan yaitu lomba-lomba permainan rakyat dan pentas seni oleh siswa SD Negeri 002 Samarinda Kota. Lomba yang dilaksanakan antara lain lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku ke dalam botol dan lomba membawa kelereng. Pentas seni yang ditampilkan adalah berbagai macam persembahan seni binaan eksta kurikuler yang ada di SD Negeri 002 Samarinda Kota dan juga persembahan seni yang dipelajari secara swakarsa oleh siswa SD Negeri 002 Samarinda Kota.


 



  

   
  
 
  
 

   

   

   

Ibu Sri Weningsih, S.Pd selaku Pelaksana Tugas Harian Kepala Sekolah menyampaikan dalam pidato sambutan bahwa, kegiatan Pentas Seni dalam rangka merayakan HUT ke-72 kemerdekaan RI di SD Negeri 002 Samarinda Kota merupakan refleksi dari moto yang dicanangkan pemerintah pada tahun ini, yaitu Kerja Bersama. (dnw)

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard