Workshop Peningkatan Kinerja PTK Samarinda

Borneocerdas.com - Senin, tanggal 11 April 2016, UPTD Pendidikan Kecamatan Samarinda Kota menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan bertempat di SD Negeri 002 Samarinda Kota (eks SD Negeri 007 Samarinda Ulu), jalan Bhayangkara, Samarinda Kota.

Kegiatan yang diikuti seluruh PTK ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang direncanakan di setiap gugus sekolah dasar di Kecamatan Samarinda Kota.

Ibu Dra. Hj. Ernah, M.Si membuka acara
 

Hadir sebagai pengisi materi, Bapak Djoko Iriandono, SE, MA, Kepala Seksi PMPT Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda.

 
Bapak Djoko Iriandono, S.E, M.A memberikan pengarahan.

Diungkapkan oleh Bapak Djoko Iriandono, SE, MA, bahwa berdasarkan hasil UKG yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, rata-rata pencapaian nilai UKG guru-guru Kalimantan Timur telah memenuhi target pemerintah. Namun demikian, secara nasional Kalimantan Timur masih berada di bawah rata-rata nasional.

 
Peserta antusias mengikuti kegiatan workshop

Diharapakan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Samarinda, khususnya wilayah Samarinda Kota dapat terus meningkatkan kompetensinya melalui KKG dan kegiatan lain yang dirasa perlu.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard